Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Jumat, 26 Agustus 2011

Touring at Jogja

Puasa puasa,…
Sebelum nulis postingan, aku mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan maupun yg tidak menjalankannya,..
Puasa ini aku tidak sering update ni blog, karena banyak hal yg nggak begitu penting yg aku lakukan, jadi harap maklum ya… padahal banyak hal yg pengen aku share, kayak buka bersama di masjid, kesiangan sahur, ulang tahun sahabatku, dll
Kali ini aku pengen share tentang touringku di kota Jogja.

Ini berawal dari perbincangan aku ma Aar (sahabtku), yg sering ngomong hal yg nggak penting. Suatu ketika aku ngomong “ar, dolan ning jogja yo,..” aar pun menjawab “ayo toh, dadi tok,…”. Siang harinya kita langsung berangkat ke jogja. Itu adalah cerita yg singkat padat tapi tidak jelas…

Sampainya di sana kita berencana nginap di kosannya damar, karena something kita tidak bisa nginep disana. Alhasil kita nginep di kosannya Jono (bukan joni). Dia juga temenku waktu SMA. Kosannya tidak jauh dari kos damar.
Salah satu tujuanku ke jogja adalah pengen liat ternak damar (juga sahabatku). Dan kalo di kota jogja aku tidak lupa maen ke pantai Sundak, itu adalah pantai favoritku disana,..
jogja merupakan kota yg kecil, tapi ramene rak umum. Banyak tempat nongkrong disana, sayang waktu nongkrong aku nggak ngambil foto, karena keterbatasan kamera,hehehe

ini aku kasih foto ternak ikan di keramba deket kosan damar
 lagi ngasih makan ikan

 ikut foto ah ^_^

makan yg banyak yo, biar cepet gede

Setelah ngasih makan ikan-ikan, esok harinya langsung berangkat ke pantai.
Asal tau aja, kita disana saat matahari ada 90 derajat di atas bumi, alias panas terik. Jadi maklum abis dari sana kulit tambah item.

sebelum nyampe di pantai, dijalan pun kita tidak lupa ambil foto

jalan ke SUNDAK>

nyampe di kawasan obyek wisata

 ke pantai DRINI>

pantai KUKUP juga ada

nyampe di pantai:
Lansung aja aku kasih foto kami disana, 

 pasir pantai, walau agak kotor tapi tetep asik

 pantai sundak

karang di pantai

 damar

Aar

Jono

tiga serangkai

 semuler

 lumayan bagus

 foto pake tangan sendiri

nah,...ini baru bagus


Cerita di jogja pun belum selese, tunggu ja cerita lanjutannya ya,...
To be continue ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar