Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Sabtu, 03 September 2011

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H

Duk.. duk.. duk.. 
Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar Laailahaillah
Gema takbir berkumandang di Masjid dan Musola. Orang-orang pun tidak lupa menyebut nama Allah. Hari kemenangan telah tiba, saatnya memenangkan diri dari hawa nafsu. Tapi di hari yang Fitri ini kita tidak boleh mengikuti nafsu kita, terutama nafsu makan, karena biasanya kalo lebaran semuanya tersaji di meja makan, lontong opor, sweke ayam, sambel goreng,…dll.
Banyak banget cerita saat Lebaran ini, tapi aku tidak bisa mendokumentasikan semuanya. Maklum, belum punya kamera sendiri, adanya kamera hape, hehehe…

Kali ini aku mau share sawalan aja ya…
kisah ini berawal dari temenku wiwik yang pengen banget liburan bareng anak” friez. Setelah berbagai pertimbangan, diputuskan sawalan kali ini mau ke Jepara di air terjun Songgo Langit dan pantai Bandengan. Jarkom pun menyampaikan pesannya. Hanya sedikit anak yang bisa ikut acara ini.
Pagi hari pun datang, jarkom kumpul jam 7, ditungguin dirumah lum ada temen sama sekali,…brem brem, motor vario datang membawa damar sama pras. Selang beberapa menit wiwik dan pisq juga datang. Saatnya menjemput tuan nyonya dirumahnya,hehehe… tak di duga toled dateng,eh ternyata dia udah dateng dari tadi jam 7,tapi dirumahku belum ada orang, jadi dia pulang, terus kesini lagi...
Singkat cerita, ditunggu sampai jam 9,anak anak lum pada dateng, jadi ea langsung berangkat menuju tempat tujuan deh. Yang jadi berangkat, aku, rahma, pisq, wiwik, damar, pras, toled, sama alaq tapi dia nyusul..
3 jam-an perjalanan telah dilalui, tibalah ditempat air terjun Songgo Langit. Sebelumnya aku mau cerita, pernah ada kenangan di tempat ini, tapi nggak usah lah,…nggak penting kok
nyampe disana, masuk pintu gerbang, bayar karcis, parker, matiin motor, aku baru sadar kalo ada yg kurang dan aku tanya sama Rahma: eh, kayaknya ada yg kurang, suara air terjunnya dmn ea??????. Rahma pun menjawab: nggak tau (jawaban yg sering diucapkan),.. aku -___- 
ternyata benar, pada hari itu air terjunnya lagi asat / nggak ada air. Jauh-jauh nyampe sini nggak bisa lihat air terjun yang indah itu. Rasanya sedih sih, tapi nggak papa deh, untuk mengobati rasa “getun”,aku ma temen temen foto aja. Nih fotonya…



 air terjun yg lagi "asat"


nongkrong dulu ah
 
Rahma Dhanabalan
 
wajah wajah agak kecewa -__-
 
ape lu liat liat 

entah kenapa aku suka foto ini

Lanjutkan ke pantai Bandengan,
sekitar 1,5 jam perjalanan dari songgo langit, telah Nampak keramaian yg sangat ramai. Pantai bandengan saat itu ramenya bukan maen, awalnya aku juga males kalo ramenya kayak gitu, tapi ya sudahlah, lagi pula udah nyampe situ. Masuk aja mas,  ok ok,…
nyampe di pantainya, WUIH,..ini pantai apa mall????? Rame banget
tak apa, langsung aja aku ambil gambar, tapi Cuma pake Hp, cz aku lupa bawa kamera…silakan dilihat ni foto

ramenya,...
 
Haris dan Rahma 
 
2 pahlawan bertopeng
 
menikmati pemandangan
 
Liatnya jangan lama-lama
 
handsun
 
damar dan Pras
 
Acting sitik ah
 
yang ngambil ini aku ^_^
 
Yang ambil damar, lumayan lah
 
jangan bilang-bilang kalo ini cuma pinjem
 
Pras,..(ini jadi PP-nya dia)
 
pisq, wiwik, damar, dan alaq
  
 penjaga pantai abal-
 Foto gayanya cewek


damar dan alaq


Puas melihat pemandangan, tekena angin sepoi-sepoi, dan agak sedikit basah, kami kembali ke kota kita tercinta, Demak kota wali,..
Mungkin sedikit sekali kesempatan untuk kita liburan bareng temen temen semua, walaupun hanya sedikit yang bisa ikut, aku seneng banget. setidaknya kita bisa kumpul dan mempererat tali persaudaraan diantara kita…
makasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar