Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Sabtu, 15 Oktober 2011

Praktikum Mikrobiologi Akuatik


Assalamualiakum Wr. Wb.

Hallo red semua,…
Bulan ini sangat sibuk, sampe sibuknya aku lupa pasang status di Fb dan twitter, hehehe
nggak kok, hanya bercanda. Tapi kalo bulan ini sibuk emang bener, banyaknya praktikum itu penyebabnya. Apalagi di jurusanku yaitu PERIKANAN. Menurutku praktikum itu sangat perlu, jika kita hanya mendapatkan teori saja di bangku kuliah, buat apa??? Toh kita banyaknya di lapangan, dan teori yg bisa jadi backup kita.
Yang namanya praktikum pasti ada laporan, mungkin ke duanya udah jodoh tu. Jadi jangan mengeluh kalo ketemu praktikum dan laporan ya,… (saran buat aku dan temen-temen). Di semester 3 ini, praktikum yg sudah aku jalani diantaranya adalah MBA (Mikro Biologi Akuatik), Limnologi dan Ekoper (Ekolagi Perairan). Kali ini aku pengen banget bisa share ttg praktikum aku ma temen-temen, silakan dilihat ya red,…

Praktikum Mikro Biologi Akuatik


1 komentar:

  1. kl jdohnya praktikum itu laporan,,,

    trus jodohkuu yang sii putri kodok ini siaapaaaaaa???? hihihi

    BalasHapus