Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Kamis, 01 Desember 2011

kenapa harus BLOG ???


Blog, blog dan blog,…
Mungkin itu salah satu kesibukan saat membuka internet selain jejaring social. Kenapa sih harus punya blog??? Banyak orang yang bertanya ke aku. Aku sering jawab: Orang yang punya blog, pasti orang yang suka nulis, walaupun isinya itu g karuan. Seorang yang punya blog bisa mengekpresikan dan menuangkan apa yang ada dipikirannya ato imajinasinya ke dalam blog itu sendiri. Selain itu kita juga bisa melihat karakter seseorang dari blog mereka. Jika tampilannya menarik, memungkinkan pemiliknya juga menarik dalam tanda kutip ya,…dan sebaliknya.
Kata seseorang (bang dika), orang terkenal itu pasti punya blog. Aku tidak setuju dengan pernyataan itu. Nyatanya aku tidak terkenal juga punya blog kok. ^_^
Blog yang aku punya ini berawal dari iseng yang dilanjutkan dengan hobi. Dengan blog aku bisa posting apapun yang aku bisa posting seperti kegiatan sehari-hari, info kuliah, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa diperoleh kalo kita bisa memanfaatkan blog kita.
Sekian cerita singkat tentang blog, mungkin lain waktu dan tempat aku bisa cerita lebih banyak tentang blogku dan kehidupanku sehari-hari. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar