Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Senin, 12 Desember 2011

Laper VS Jadi orang laen

Halllo red,..
sebelum aku cerita, boleh nggak kalo aku jujur. Ya Allah, nulis postingan aja susah minta ampun. Giliran ad aide yang patut ditulis, ada aja godaan yang mengganggu, misalnya disuruh kakak bantu bersih-bersih rumah, beli lauk buat keluarga, menengok belakang rumah, apalagi ditambah suasana demak yang lagi panasnya minta ampun. Tapi setelah melakukan pekerjaan tadi, akhirnya aku bisa nulis postingan juga, walaupun awal nulis di rumah dan akhir tulisan di kosan -__-“. Yasudahlah,
Langsung aja curhat ea,…

hari ini terasa sangat membosankan. Minggu-minggu lalu aku sibuk banget dengan asistensi + praktikum + laporan + revisi +postest yang akhirnya diakhiri dengan ACC di koas. Jika mendengar kata-kata ACC itu sudah cukup menyenangkan, seperti membelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang yang paling manis,…hehehe, iklan banget ea,
disela-sela kuliah, aku mendapat cerita yang kalo dibilang lucu ya nggak lucu, dibilang nggak lucu ya lucu,…silakan disimak

PELAKU      : semuler, yelli, dani dkk
TEMPAT     : kampus ikan gdg c302
WAKTU       : kamis, kalo nggak salah jam 2 siang, aku lupa
CERITA       : ruangan yang panas, mahasiswa yang banyak (gabungan kelas bdp dan psp), bangku yang sedikit, dan hanya 1 dosen yang mengajar. Waktu itu sangatlah lama berputar, karena aku sangat lapar, begitu pula dengan dani (teman sebelahku). Kalo perut lapar itu hawanya pengen makan orang!!! Pelajaran nggak masuk, isinya cuma ngeluh terus. Sebelumnya aku dan dani udah pesen siomay sama istikhanah, dia pergi beli siomay saat sebelum masuk. Setelah 27menit 38 detik setelah dosen ngajar, akhirnya istikanah dateng dengan membawa siomay. Tapi apa yang dilakukannya??? Dia menyimpan makanan itu untuk nanti setelah selese kuliah, hal itu membuat aku dan dani nggiler. Pelajaran isinya cuma siomay dan siomay. Disela-sela kelaparan kami, ada hal yang mengejutkan. Absen anak psp ternyata dipanggilin satu persatu oleh dosen. Waduh,….hal itu membuat teman-teman bdp agak panik, soalnya banyak anak psp yang TA. Sebenarnya bdp juga,..Tau apa yang dilakukan anak-anak??? Ada yang men-tipe-ek daftar absennya, saking paniknya. Ada juga yelli, aku masih inget banget, tiba-tiba dia langsung sms aku nyuruh aku buat jadi sigmun, soalnya dia TA-in sigmun. Nah low,..aku yo nggak mau toh yo, aku aja duduk ditengah dan mungkin dosen bisa ngliat aku saat absen. Yelli agak maksa aku untuk jadi sigmun, aku tetep mengelak untuk tidak jadi sigmun. Aku tetep berusaha jadi diri sendiri, yaitu jadi sie haris, sekali nggak mau yo nggak mau. Terpaksa absen diserahin dosen, aku dan temen-temen bdp berharap was-was kalo dipanggil. Masalahnya banyak yang TA.
Tetoottttt,…. Jam menunjukkan pukul 3.40 dan itu adalah waktu yang sangat lama. Akhirnya absen tidak jadi di panggil satu persatu dan akhinya juga aku dan dani bisa makan siomay yang lama didalam kresek…kita diselamatkan oleh waktu 3.40.
Setelah kejadian itu, aku sering ngejek yelli dengan memanggil aku sigmun.hahahahaha
aku harap sigmun juga tau tentang cerita ini,makasih mun
POINT         :
1.    Makanlah sebelum kuliah, ato resiko kelaparan saat kuliah
2.    Siomay seharga 3rb perak rasanya seperti makanan mahal yang harganya 300rb kalo kita makan saat kenyang
3.    JANGAN sering TA ya temen-temen ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar