Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Sabtu, 11 Februari 2012

At Jogja (lagi)


Assalamualaikum Wr. Wb.
selamat sore red, semoga harimu menyenangkan seperti aku.
 
kali ini aku pengen nge-posting tentang liburanku bersama genk-ku, hehehe. Liburan ini udah dinanti-nantikan selama kuliah. Dengan tekanan yg agak menyiksa dari tugas yang diberikan dosen, membuat kita harus me-refresh otak kita yaitu dengan liburan. Liburan kali ini jatuh pada kota Jogja, kenapa Jogja???? Karena nggak jadi ke bandung. Temen-temen sebenarnya berencana ke Bandung, tapi sayang banyak kendala yang tidak memungkinkan untuk kita tabrak. So, nggak jadi deh ke kota Sate itu, padahal aku belum pernah ke sana. *pengen

Balik lagi ke kota Gudeg, kami berangkat dari demak ba’dal isya’ naek mobilnya inu. Oiya, kemaren yg ikut inu (supir sekaligus pemilik mobil), toled (penunjuk arah), pras (pengikut), frisky (tukang molor), mambu (tukang makan), aar (galau-ers) dan aku sendiri (apa aja boleh lah,…). Berangkat malem-malem tidak membuat kita patah semangat, jalan yang kita lalui tanpa ngantuk sedikitpun. Kecuali aku, soalnya sebelumnya aku udah ada acara keluarga di Semarang, jadi aku tidur sendiri dimobil, hehehe. Setiap perjalanan pasti ada aja cerita di sepanjang perjalanan tersebut. Temen-temen dapat sebutan “Jupiter cemplorot”. Apa itu??? Aku aja nggak tau, sepontan aku bertanya; opo toh Jupiter cemplorot kui??? Temen-temen ngetawain aku. Tapi ya sudahlah itu nggak penting!!!! *emosi

Tepat pukul duabelas lebih dikit, udah nyampe jogja. Langsung aja malem-malem hunting makanan disana. Nggak tau deh dimana, yang penting judulnya mengisi perut. Selang beberapa waktu aku dan temen-temen nginap di kontraan temenku mambu, disana ada Damar sama Ofu juga.
keesokan harinya aku dan temen-temen hunting foto.
foto belum dapat, jadi di upload besok-besok ya,…
to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar