Quote of the day

"Barang siapa tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, niscaya akan disibukkan dengan keburukan"

Jumat, 03 Februari 2012

Rasa ini


Bolehkah ada rasa iri???

Aku menulis ini saat banyaknya kasus suap wisma atlet. Berita itu selalu dan selalu ada pada salah satu stasiun televisi sebut saja tivione. Aku tidak mengetahui yg korupsi siapa, yang tersangka siapa, yang praduga tak bersalah siapa, yang aku tau bahwa korupsi itu TERLALU,….
kok aku jadi ngomongin politik ya??? Padahal aku nggak suka politik, karena banyaknya kebohongan yang tersimpan didalamnya.
Sambil mendengarkan berita ditemani ayah, ibu sedang mengeringkan rambut pake hairdryer dan kakak lagi ambil sesuatu bilubang hidungnya. Langsung aja aku nulis postingan ini.
Semakin banyak berjalan, semakin banyak mengetahui jalan,…
Sebenarnya aku sedang GALAU, aku postingkan di twitter, FB, dan bilang ma pacar (aku belum cerita sama dia, dan meneruskan nulis).
Mungkin itu ungkapan yang cocok untuk aku. Hal-hal disekitar telah membuat aku lebih mengerti apa yang dinamakan hidup. Seperti apa moto hidupku yaitu Cest La Vie. Mungkin dalam hidup ini aku kurang bersyukur untuk apa yang didapat dari pada banyak menuntut apa yang diperoleh. Setiap kali melihat kelebihan seseorang selalu ada kata, “kenapa aku tidak bias seperti itu???”. Bukannya setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tapi aku melihat itu kelebihan teman itu aku suka, tapi kelebihanku sendiri aku kurang suka. Apakah itu bisa disebut dengan iri??? Aku mencoba memaksimalkan apa yang aku punya, tapi itu hanyalah mimpi, sulit mewujudkannya (sampai sekarang masih berusaha). Usaha aja nggak cukup untuk mewujudkan mimpi yang besar, aku harus lebih ngotot (hal itu yang belum aku lakukan). Ya Allah, maafkan aku yang kurang bersyukur ini,..
Saat ini bukan saat yg tepat aku untuk menyerah dan pasrah. Banyak yang bias memotivasi aku seperti orang tua, keluarga, pacar, sahabat dan teman-teman untuk mewujudkan semuanya. Semoga dengan postingan ini galau-ku bias hilang. Hhuussss husss >>galau

Seperti Ikan dalam Akuarium !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar